Monday, January 19, 2009

tahu tentang sesuatu

waktu terasa lama ketika kita menunggu ..
biasanya begitu ...
tapi, kenapa waktu menunggu yang satu ini terasa begitu cepat ???

ada sesuatu yang sudah lama aku sadari akan tetapi aku lupakan ..
aku berpura tak mengerti, berusaha memungkiri ..
akan tetapi tetap tak bisa ...

jika ada sebuah tulus perasaan semacam cinta yang salah ..
salahkah yang satu ini ... ?

tidak berlebihan ,, hanya ingin menyimpan sebagian waktuku bersamanya ...
my Hero ...
hmmm ... jika milikimu adalah suatu hal yang tak boleh ..
apa aku tak berhak memaksa ?
bolehkah aku hapuskan semua yang aku miliki untuk tetap bisa bersamamu ???


hmmm ...
siang ini akan jadi siang yang abadi, dimana semua sel dalam otakku terpenuhi dengan nyawa tentang pilihan terbesar dalam hidup ..
take it or leave it ???

okay ...
semangat smua ...
wish me luck ..
Jia you

2 comments:

Anonymous said...

Logikaku memang telah terbagi dua.. Sengaja kusisakan untuk hadapi hal yang kemgkinan tidak kuinginkan, tidak kuharapkan..Meski sbgian bsr kuberusaha percayai apa yg kuingini bakal terwujud.. Percaya saja semua ada hikmahnya.. Klasik!!!! Ku mencinta nya dan menyimpannya direlungku meski hatiku akan tetap kupenuhi dengan asa-asa yg baru.. Jalan..jalanlah kehidupan!!! Suatu saat terhenti dimana,aku tetap membawa si kekasih yg telah kontaminasi hatiku hgga penghujung hidupku..akh klasik lagi!! Terserah.. Itulah yg kurasa...

Anonymous said...

Rancangan perjalanan sdh disiapkan.. Tujuan sdh ditentukan..Tp tetap semua masih tergntg Driver dan navigator.. Jg trgntung cuaca atau faktor lain yg kdg tak terduga.. Tp yg paling kuat adalah tekad driver dan navigator yg menentukan.. Ku terus tunggu.. Tunggu kmgknan terburuk ttpi tetap perjalanan hrs dilakukan meski dgn segala kekurangan asal jgn kekuatan hati yg berkurang.. Semangatlah cinta..bersemangatlah hadapi smua rintangan! Tujuan pasti hrs ttp dikepala dan kalahkan semua ketidakmungkinan, kcuali TUHAN.