Friday, January 16, 2009

qwerty .humfhhh!!!

Kadang aku merasa terpenjara dalam sebuah sepi ...
dimana aku mampu terhempas dalam kela dan penat ...
detiknya bergerak terkumpul menjadi menahun ..
akankah aku binasa dalam tidur panjang angin sepi ..
sunyi suaranya .. lembut menyeringai ..
menertawakan aku akan kerut dala hati yan rapuh ...

Berharap seorang HERO, sentuhkan lega merah miliknya ...
Tepat dalam kering bibirku.. membangunkan aku ...
dalam kesekaratan akan nafas keramaian ..

Entahlah .. tidak hanya sekali tumpukan sepi ini membebaniku ..
senyap kembali datang di setiap masanya ..
Ramaikan jiwa jika sepi temani hari ..

Hmmmm ...
Ingin aku hidup lengkapi kesempurnaan fase2 kehidupan
dengan hapus saja sedikit sepi yang menggebu-gebu ini ...
Dengarkan seorang memaki, menyanyi, tertawa, marah ...
Menggenggam seseorang yang rapuh, semangat, sedih atau bahagia ...
Dia ...
HERO .. Jika aku mampu kan kutukarkan seluruhnya yang aku miliki ..
Untuk bisa usir sepi bersamamu ..
menebus segala sepi yang menggauliku selama berminggu-minggu ...
Karena Lelah dalam sepi .
Sepi.

-catta29-

1 comment: