Tuesday, January 20, 2009

Batam di sore hari ... panas bgtz ... GiLAAA !! gg ngerti gw .. hehehe emh ... duduk diantara jejeran2 kursi penuhi setengah halaman UIB GEDUNG A . seolah aku sendirian .. berkutat di depan mesin tik ... banyak yang aku pikirkan . tugas2 kuliah . my fam . my fren . and MY HERO . hmm ... terlalu banyak yang masuk memenuhi ruang2 otak .. terlalu sempit untuk mencari jalan keluar ... apa harus biarkan jasad tenggelam dalam rumitnya isi otak ? atau menghapus semua isinya dengan mesin penghisap debu ? atau pun menanggalkan otak di rak buku? hahaha .. BODOH nian kau ini !! wkwkwkw yang pasti, yang jelas .. aku ingin aku tetap berada dalam jalanku, dalam caraku, dalam inginku .. no matter what they say .. and no matter what they do .. ini gw .. hidup2 gw .. so up to me dunxz .. hehehehe









No comments: